Wayne Rooney Pikul Beban Timnas Inggris

Written By Unknown on Kamis, 19 Juni 2014 | 12.14

Wayne Rooney menjadi salah satu pemain paling senior di timnas Inggris yang berlaga pada Piala Dunia 2014. Karenanya, Manajer Roy Hodgson merasa Rooney pantas memikul beban dan tanggung jawab timnas Inggris.

Meski banyak mendapat sorotan setelah dimainkan di posisi sayap kiri pada laga pertama Inggris menghadapi Italia, Rooney dipercaya tetap akan menjadi tumpuan utama. Hodgson yakin striker Manchester United itu bisa menjadi salah satu pemain paling menonjol di skuat The Three Lions.

'Saya sangat puas dengan Rooney melawan Italia dan menarik untuk mendapatkan statistik itu kembali serta mengetahui bahwa dia berlari lebih dari pemain Inggris lainnya dan memiliki sprint lebih banyak dibanding pemain lain, yang mungkin tidak jelas bagi semua orang yang menonton,' kata Hodgson.

'Wayne, bersama Steven Gerrard dan Frank Lampard, adalah tiga pemain dengan pengalaman di Piala Dunia dan Eropa. Mereka memiliki 100 caps, atau Wayne lebih dari 80, dan harus menerima kenyataan bahwa fokus akan kepada mereka, karena semua orang mengerti tidak bisa mengharapkan pemain muda untuk memikul beban berat beban,' sambungnya.

Hal yang membuat Hodgson lega adalah sikap positif yang ditunjukkan Rooney dalam memikul tanggung jawab itu.

'Hal yang baik adalah, Wayne senang melakukan itu. Dan jika dia bermain besok malam, saya yakin Anda akan melihat penampilan baiknya,' pungkas dia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Wayne Rooney Pikul Beban Timnas Inggris

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/06/wayne-rooney-pikul-beban-timnas-inggris.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wayne Rooney Pikul Beban Timnas Inggris

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wayne Rooney Pikul Beban Timnas Inggris

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger