BANDUNG, TRIBUN- Transvision menargetkan dapat menjaring sekitar 800 ribu pelanggan di Indonesia. Head of Marketing Communication Transvision, Rika Sumantri mengatakan saat ini jumlah pelanggan eksisting kurang lebih mencapai 400 ribu pelanggan.
"Jumlah tersebut merupakan pelanggan eksisting ketika masih Telkomvision. Setelah berubah nama menjadi Transvision, kami targetkan bisa menjaring dua kali lipatnya hingga akhir tahun," katanya dalam rilis yang diterima Tribun, Rabu (25/6).
Rika mengungkapkan, pihaknya optimis bisa mencapai target mengingat banyaknya peningkatan kualitas siaran setelah berganti nama dari Telkomvision menjadi Transvision. Untuk mencapai target tersebut, Transvision juga telah menjalin kerjasama dengan perusahaan di bawah naungan CT Corpora sebagai sales point, juga kerjasama dalam hal kemudahan pembayaran tagihan digerai Alfamart.
"Jaringan kantor Transvision juga telah tersebar di lebih dari 54 kota besar diseluruh Indonesia. Dengan penempatan 10 kantor wilayah, 19 kantor cabang dan 25 kantor cabang ranting," katanya.
Sementara dari segi pasar, Jabodetabek dan Jawa Barat masih menjadi yang tertinggi diantara kota lainnya. Kota Bandung sendiri, diakuinya merupakan pasar yang bagus.
"Jika dilihat dari persentase, Jabotabek dan Jabar pasarnya mencapai sekitar 30 persen dari seluruh Indonesia," katanya. (isa)
Anda sedang membaca artikel tentang
Transvision Targetkan 800 Ribu Pelanggan
Dengan url
http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/06/transvision-targetkan-800-ribu-pelanggan.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Transvision Targetkan 800 Ribu Pelanggan
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Transvision Targetkan 800 Ribu Pelanggan
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar