BANDUNG, TRIBUN - Travel Mart merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Jurusan Perjalanan Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung sejak tahun 1999 dan hingga saat ini, sudah terselenggara sebanyak 15 (lima belas) kali dan akan menjadi 16 (enam belas).
Ina Veronika Ginting Ketua Prodi STP Bandung, mengatakan pada penyelenggaraan tahun ini, didasari dari kondisi Indonesia yang merupakan negara yang memiliki beragam kelompok etnik atau suku bangsa dan tersohor akan eksotisme dan keindahan alamnya. Mulai dari Sabang sampai Merauke memiliki keunikan dan karaketeristik yang menjadi eksotismenya masing - masing.
"Karena itulah, pada Travel Mart 2014 ini, kami akan mengangkat tema The Exotism of Indonesia dengan Tagline "Deep, Extreme and Exotic Indonesia," katanya, dalam rilis yang diterima Tribun, Selasa (3/6).
Menurutnya, tema The Exotism of Indonesia dipilih karena kami ingin mengangkat keindahan Indonesia karena wilayah Indonesia mempunyai kesukuan yang beragam dan unik yang bisa menarik para wisatawan mancanegara terutama wisata minat khusus.
"Kami ingin ikut serta dalam memajukan promosi pariwisata Indonesia dan mempertahankan beragam eksotisme budaya yang dimiliki serta alam yang dapat menjadi daya tarik wisata ekstrem," katanta.
Ia juga mengatakan, Travel Mart sebagai bahan pembelajaran mahasiswa dan mahasiswi jurusan perjalanan salah satunya untuk mempelajari dan belajar merancang infrastruktur pariwisata termasuk perjalanan sedemikian rupa untuk melindungi warisan alam yang terdiri dari ekosistem dan keanekaragaman hayati. (*)
Anda sedang membaca artikel tentang
STP Bandung Menggelar Travel Mart
Dengan url
http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/06/stp-bandung-menggelar-travel-mart.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
STP Bandung Menggelar Travel Mart
namun jangan lupa untuk meletakkan link
STP Bandung Menggelar Travel Mart
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar