Situasi Darurat, Uruguay Butuh Suarez

Written By Unknown on Minggu, 15 Juni 2014 | 12.14

FORTALEZA, TRIBUN - Pelatih tim Uruguay, Oscar Tabarez mengaku timnya benar-benar butuh kehadiran striker Luis Suarez setelah kekalahan dari Kosta Rika, Sabtu.

Uruguay, semifinalis Piala Dunia 2010, di luar dugaan kalah 1-3 dalam pertandingan perdana Grup D. Di grup ini bercokol dua lawan berat lainnya, Inggris dan Italia.

Dengan situasi inilah, Tabarez mengaku sangat butuh kehadiran Suarez saat menghadapi Inggris di Sao Paulo pada 19 Juni mendatang.

Striker Liverpool berusia 27 tahun ini hanya duduk di bangku cadangan saat Uruguay bertemu Kosta Rika. Meski ikut melakukan pemanasan, namun Tabarez mengaku terlalu rsikan untuk memaksakan Suarez bermain.

"Suarez sudah tidak mengalami cedera, kalau tidak, tak mungkin ia duduk di bangku cadangan," kata Tabarez. "Kita lihat apakah ia akan bisa bermain, karena ia merupakan pemain kunci."

"Ia memiliki kemampuan untuk mengubah permainan tim," lanjutnya. "Kami masih memiliki sisa empat hari sebelum menghadapi Inggris. Kita lihat apakah ia siap menghadapi Inggris, tetapi yang paling penting adalah kondisi si pemain."

Uruguay unggul lebih dulu 1-0 lewat penalti Edinson Cavani. Namun Kosta Rika membalas pada babak kedua lewat tiga gol yang dicetak Joel Campbell, Oscar Duarte dan Marcos Urena.  (kompas.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Situasi Darurat, Uruguay Butuh Suarez

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/06/situasi-darurat-uruguay-butuh-suarez.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Situasi Darurat, Uruguay Butuh Suarez

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Situasi Darurat, Uruguay Butuh Suarez

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger