Said Aqil Dampingi Prabowo di Kempek

Written By Unknown on Jumat, 27 Juni 2014 | 12.14

CIREBON, TRIBUN - Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siraj mendampingi Capres Prabowo Subianto saat bersilaturahmi ke Pesantren Kempek, Kabupaten Cirebon, Jumat (27/6). Ia tampak duduk bersama Prabowo di jok tengah mobil yang digunakan Prabowo dari tempat landing helikopter menuju pesantren.

Prabowo tiba di Pesantren Kempek sekitar pukul 11.00. Mengenakan baju putih tangan pendek dengan peci hitam, ia langsung disambut para kiai Kempek. Prabowo dan para kiai kemudian masuk ke dalam rumah dan berbincang di dalam.

Selain para kiai, tampak Ketua Gerindra Jabar Ferry Joko Julian, Ketua Golkar Jabar Irianto MS Syafiuddin, Ketua NU Jabar Eman Suryaman, dan para pengurus partai pendukung Prabowo-Hatta. Sementara Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan dan Wali Kota Cirebon, Ano Sutrisno baru tiba belakangan. Keduanya tiba di Pesantren Kempek sekitar pukul 11.25.

Tidak diketahui apa yang diperbincangkan dalam pertemuan itu. Wartawan tidak diperkenankan masuk, kecuali untuk mengambil gambar dan itu pun hanya diberi waktu sekitar 5 menit. (roh)


Anda sedang membaca artikel tentang

Said Aqil Dampingi Prabowo di Kempek

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/06/said-aqil-dampingi-prabowo-di-kempek.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Said Aqil Dampingi Prabowo di Kempek

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Said Aqil Dampingi Prabowo di Kempek

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger