Ribuan Pendukung Jokowi-JK Sesaki Arena CFD Dago

Written By Unknown on Minggu, 22 Juni 2014 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - Ribuan pendukung pasangan capres-cawapres Jokowi-JK menyesaki arena Car Free Day di Jalan Ir H Djuanda (Dago) Kota Bandung, Minggu (22/6) pagi. Sebelumnya mereka berjalan beriringan dari depan Gedung Sate, atau Jalan Diponegoro menuju ke arena Car Free Day Dago.
 
Para pendukung dan relawan Jokowi-JK ini datang dari berbagai komunitas di Jawa Barat. Sedikitnya ada 43 komunitas seni dan budaya di Jawa Barat mengikuti acara jalan santai tersebut. Tak hanya mengenakan atribut Jokowi-JK, sebagian diantaranya bahkan melengkapi diri dengan asesoris seni dan alat kesenian yang dibawanya.

Salah satunya komunitas pendukung Jokowi-JK dari Kabupaten Ciamis, tampil unik dengan kostum bebegig. Kostum ini bagian atasanya terbuat dari ijuk dilengkapi hiasan berupa untaian buah pohon enau. Wajah mereka pun ditutupi topeng beraneka warna.

Di arena Car Free Day Dago, relawan Jokowi-JK memasang dua panggung, satu di depan FO Blossom, dan satu lagi tepat di sebrang toko sepatu Donatello. Panggung pertama diisi penampilan sejumlah kesenian tardisional, sedangkan di panggung kedua tampil sejumlah artis ibukota diiringi band.

Menurut Ketua DPW Partai Nasdem Jabar yang juga ketua panitia acara, Eka Santosa, acara jalan santai dan penampilan seni budaya Jawa Barat ini menunjukan dukungan penuh warga Jawa Barat kepada pasangan Jokowi-JK.

"Jokowi-JK itu sama seperti kita, rakyat biasa. Kami kira rakyat sudah satu jiwa dengan Jokowi-JK," kata Eka, disela acara tersebut. (san)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ribuan Pendukung Jokowi-JK Sesaki Arena CFD Dago

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/06/ribuan-pendukung-jokowi-jk-sesaki-arena.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ribuan Pendukung Jokowi-JK Sesaki Arena CFD Dago

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ribuan Pendukung Jokowi-JK Sesaki Arena CFD Dago

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger