Puluhan Anak Disunat di Mapolres Cimahi

Written By Unknown on Sabtu, 21 Juni 2014 | 12.14

CIMAHI, TRIBUN - Puluhan anak dari keluarga kurang mampu di wilayah Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat dan Margaasih Kabupaten Bandung disunat di Mapolres Cimahi, Sabtu (21/6) pagi. Mereka disunat secara gratis dalam rangka HUT ke-68 Bhayangkara tahun 2014.

Kapolres Cimahi AKBP Erwin Kurniawan mengatakan kegiatan tersebut terselenggara atas Polres dengan Yayasan Sahabat Kota, FK Unpad dan PSM. Selain menggelar khitanan massal, juga digelar pengobatan gratis dan bazzar yang menjual sembako dan pakaian-pakaian murah. Peserta khitanan massal tersebut tercatat mencapai 80 anak.

"HUT Bhayangkara tahun ini kami sengaja lebih banyak menggelar kegiatan keluar secara sederhana untuk lebih dekat dengan masyarakat, seperti baksos, silaturahim. Kerjabakti," katanya saat ditemui wartawan pada acara tersebut di Mapolres Cimahi, Sabtu (21/6).

Dengan kegiatan yang lebih mendekatkan diri pada masyarakat itu, kata Erwin diharapkan bisa mendukung suasana yang sekarang ini menjelang bulan Ramadan. Selain itu, sekarang juga kepolisian sedang fokus melakukan pengamanan kampanye, sehingga kegiatan HUT Bhayangkara itu menjadi seiring sejalan dengan pengamanan di masyarakat.

"Dalam pengaman pilpres ini kami juga menggencarkan operasi-operasi cipta kondisi seperti menggelar razia terhadap segala bentuk kriminal yang menjadi penyakit masyarakat dan polisi sudah berkoordinasi dengan semua tim sukses," katanya. (ddh)


Anda sedang membaca artikel tentang

Puluhan Anak Disunat di Mapolres Cimahi

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/06/puluhan-anak-disunat-di-mapolres-cimahi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Puluhan Anak Disunat di Mapolres Cimahi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Puluhan Anak Disunat di Mapolres Cimahi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger