Guru Honorer Tersangka Pencabulan 10 Siswa SD Diperiksa Polisi

Written By Unknown on Jumat, 20 Juni 2014 | 12.14

GARUT, TRIBUN - Tersangka tindak pidana pencabulan terhadap 10 siswa SDN 1 Ciwangi di Kecamatan Baluburlimbangan, TM (34), diperiksa di Markas Polres Garut, Jumat (20/6). Guru honorer SD tersebut pun diamankan di ruang tahanan Markas Polres Garut untuk keperluan penyelidikan.

TM mengatakan melakukan pelecehan seksual tersebut kepada murid-muridnya pada 2012 sampai 2013. Para murid kelas IV dan V ini pun dilecehkan di sekolah dan di rumahnya. Dari 10 korban, katanya, tiga di antaranya dilecehkan sampai kemaluannya sedangkan tujuh lainnya hanya dipegang kemaluannya.

"Mungkin karena saya terlalu dekat dengan anak-anak. Saya tertarik. Mungkin ada penyakit dari saya, punya perasaan. Tapi saya punya pacar perempuan," kata TM saat ditemui di Markas Polres Garut, Jumat (20/6).

Tuturnya, TM merasa tidak memiliki kelainan dengan menyukai sesama jenis atau anak-anak karena selama ini memiliki kekasih perempuan. Awalnya dia hanya bercanda dengan anak-anak. Saat 2013, dirinya menyadari hal tersebut dan menghentikan perbuatannya.

Sampai berita ini ditulis, Polres Garut baru menetapkan 10 korban pelecehan tersebut. Namun demikian, Kasat Reskrim Polres Garut AKP Dadang Garnadi mengatakan kemungkinan jumlah korban akan bertambah seiring dengan penyelidikan lebih lanjut.

"Awalnya yang melaporkan itu tiga korban, kemudian menjadi lima, berkembang sampai sepuluh. Kami masih menyelidiki kasus ini," kata Dadang.

Modus yang dilakukan tersangka dalam melakukan aksinya adalah mengajak korban ke rumah tersangka dengan alasan untuk membantu mengerjakan tugas. Sewaktu korban tertidur, tersangka memegang kemaluan korban kemudian mengulumnya. Korban lainnya diminta memasukkan kemaluannya ke dalam anus tersangka.

Tersangka diancam UU RI Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak Pasal 82 Jo 292 KUHP dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara. (Sam)


Anda sedang membaca artikel tentang

Guru Honorer Tersangka Pencabulan 10 Siswa SD Diperiksa Polisi

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/06/guru-honorer-tersangka-pencabulan-10.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Guru Honorer Tersangka Pencabulan 10 Siswa SD Diperiksa Polisi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Guru Honorer Tersangka Pencabulan 10 Siswa SD Diperiksa Polisi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger