Australia Perkecil Kedudukan

Written By Unknown on Sabtu, 14 Juni 2014 | 12.14

CUIABA, TRIBUN - Cile sempat unggul dua gol dalam tempo dua menit saat berhadapan dengan Australia pada Grup B Piala Dunia 2014 di Arena Pantanal, Cuiaba, Jumat atau Sabtu (14/6/2014) dini hari WIB.

Gol pertama Cile tercipta pada menit ke-12 melalui Alexis Sanchez. Berawal dari aksi individu Charles Aranguiz, bola kemudian diumpan ke depan gawang Australia. Bek Australia, Matthew Spiranovic, sempat membuang bola.

Sayangnya, bola hasil buangan Spiranovic justru mengarah kepada Alexis. Mengontrol bola menggunakan dada, Alexis langsung melepaskan tendangan keras yang meski sempat ditepis kiper Matthew Ryan, bola tetap bersarang di gawang Australia.

Dua menit kemudian, Cile berhasil menggandakan kedudukan. Lewat serangan cepat, Alexis memberikan umpan datar kepada Jorge Valdivia yang berdiri bebas tanpa kawalan. Valdivia lantas melepaskan tendangan yang tidak bisa dihentikan Ryan. Cile unggul 2-0.

Tertinggal 0-2, tidak membuat Australia frustrasi, sebaliknya, Australia berani tampil menyerang, dan hasilnya ada, melalui sebuah serangan sayap, Tim Cahill menanduk bola lambung dari kiri jantung pertahanan Cile pada menit ke-35, skor menjadi 1-2. Skor ini tidak berubah saat babak pertama usai.  (kompas.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Australia Perkecil Kedudukan

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/06/australia-perkecil-kedudukan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Australia Perkecil Kedudukan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Australia Perkecil Kedudukan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger