Konate: Target Utama Saya LSI

Written By Unknown on Jumat, 16 Mei 2014 | 12.14

TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA

LEPAS TENDANGAN : Pemain Persib Bandung Makan Konate (kanan) melepaska tendangan dari kawalan pemain Arema Cronus saat pertandingan Liga Super Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (13/4). Persib Bandung menang atas lawannya dengan skor (3-2). 

GELANDANG Persib Bandung Makan Konate mengganggap hasil imbang 1-1 melawan Ajax Amsterdam menjadi bekal timnya untuk mengarungi putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI).

Di pertandingan melawan Ajax, Persib bermain bagus dan mampu merepotkan juara sang raksasa Belanda.

Konate menuturkan, setiap pertandingan di LSI merupakan pertandingan penting. "Karena target utama saya di LSI," ucap pemain bernomor punggung 10 ini.

Karenanya, Konate akan mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk menghadapi putaran kedua LSI, termasuk untuk menghadapi laga pertama melawan Pelita Bandung Raya (PBR). Laga ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat tanggal 20 Mei. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Konate: Target Utama Saya LSI

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/05/konate-target-utama-saya-lsi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Konate: Target Utama Saya LSI

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Konate: Target Utama Saya LSI

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger