Jumlah Korban Tercatat 30 Orang

Written By Unknown on Selasa, 27 Mei 2014 | 12.14

CIANJUR, TRIBUN - Pencarian korban kekerasan seksual di Kampung Cipongpok, Desa Simpang, Kecamatan Takokak, Kabupaten Cianjur, berdasarkan catatan milik tersangka A (39). Pasalnya, selain berisi tulisan jangjawokan dan mantra-mantra, di dalam buku itu juga terdapat sejumlah nama.

"Ada yang jadi korban dan ada yang tidak. Semuanya diklarifikasi dulu. Nama-nama itu dijadikan petunjuk bagi kami," ujar Kapolres Cianjur, AKBP Dedy Kusuma Bakti, kepada Tribun di Jalan KH Abdullah bin Nuh, Selasa (27/5).

Korban kekerasan seksual di Kampung Cipongpok, Desa Simpang, Kecamatan Takokak, Kabupaten Cianjur, bertambah menjadi 30 orang. Sejauh ini kesemua korban itu merupakan laki-laki dengan kisaran usia 12 tahun sampai 20 tahun.

Penambahan jumlah korban setelah pihak Polres Cianjur terus melakukan invetarisasi hingga Selasa (27/5). Sebelumnya Senin (26/5), korban kekerasan seksual masih berjumlah 27 orang.

Dikatakan Dedy, adanya tambahan korban masih dimungkinkan menyusul perbuatan A (39), tersangka kekerasan seksual di Kampung Cipongpok itu terungkap pada penyidikan sudah dilakukan pada pertengahan 2013.

"Untuk korban perempuan belum ditemukan karena faktanya semua korban laki-laki. Kami juga meminta warga Kecamatan Takokak untuk melaporkan jika anaknya menjadi korban," ujar Dedy kepada Tribun di Jalan Raya Abdullah bin Nuh, Selasa (27/5).

Polres Cianjur mengamankan A lantaran diduga menjadi pelaku sodomi terhadap sejumlah bocah laki-laki di Kecamatan Takokak. Awalnya A melakukan kekerasan seksual terhadap sejumlah bocah pada April lalu. A melakukan hal tersebut sebagai syarat untuk memberikan ilmu kekebalan tubuh terhadap sejumlah korban.

Setelah kejadian itu, sejumlah korban melapor peristiwa itu ke guru ngajinya. Lantas guru ngajinya tersebut melaporkannya ke Polsek Takokak untuk ditindaklanjuti. Setelah dilakukan pendalaman dan pemeriksaan saksi-saksi korbannya hingga Minggu (25/5) bertambah mencapai 27 orang dan kemungkinan korban akan terus bertambah jumlahnya. (cis)


Anda sedang membaca artikel tentang

Jumlah Korban Tercatat 30 Orang

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/05/jumlah-korban-tercatat-30-orang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jumlah Korban Tercatat 30 Orang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jumlah Korban Tercatat 30 Orang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger