Inilah Ucapan Terima Kasih Javier Zanetti di Laga Terakhir Bersama Inter

Written By Unknown on Minggu, 11 Mei 2014 | 12.14

Javier Zanetti telah melakoni laga terakhirnya bersama Inter Milan di San Siro, Sabtu (10/5). Mulai musim depan, pemain asal Argentina itu sudah tidak akan berlaga untuk I Nerazzurri karena bakal pensiun.

Di laga terakhinya di San Siro itu, Zanetti mengucapkan rasa terima kasihnya bisa bersama La Beneamata selama 19 tahun. Dia pun merasa sangat emosional bisa memberikan kata-kata terakhinya sebagai pemain.

Berikut adalah ucapan terima kasih Zanetti yang dikutip oleh Football Italia .

"Terima kasih semuanya. Anda tidak tahu betapa emosionalnya momen ini bagiku. Untuk mengatakan Anda semua fantastis tidaklah cukup.

Aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah bersamaku di semua momen. Satu-satunya hasratku adalah untuk bertahan dan menghormati seragam Inter di berbagai negara di seluruh dunia. Aku belajar mencintai ini. Aku memnita Anda untuk mencintai klub ini untuk selamanya. Amala.

Aku ingin berterima kasih kepada istriku, Paula dan keluarga indah yang telah kami bina berama. Ayahku yang kini menonton dari Argentina. Aku juga ingin berterima kasih kepada ibuku yang sudah ada di surga.

Aku juga ucapkan terima kasih kepada keluarga (Massimo) Moratti, yang sudah menaruh kepercayaan kepadaku. Juga kepada presiden Erick THohir, yang telah mengizinkanku melanjutkan karier bersama keluarga Inter/

Aku ingin berterima kasih kepada rekan-rekanku yang fantastis, baik pada musim ini dan musim-musim sebelumnya, yang selalu menunjukkan rasa hormat.

Aku bahagia bisa menjalani karier indah mengenakan seragam ini, yang aku cintai. Sekarang aku harus melakukan hal lain. Aku tidak tahu apakah akan berjalan baik, tapi aku bisa katakan bahwa aku akan selalu memertahankan Inter seperti aku bertahan di atas lapangan.

Terima kasih telah mencintaiku, aku sangat mencintai kalian."


Anda sedang membaca artikel tentang

Inilah Ucapan Terima Kasih Javier Zanetti di Laga Terakhir Bersama Inter

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/05/inilah-ucapan-terima-kasih-javier.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Inilah Ucapan Terima Kasih Javier Zanetti di Laga Terakhir Bersama Inter

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Inilah Ucapan Terima Kasih Javier Zanetti di Laga Terakhir Bersama Inter

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger