Domenico Criscito Tak Dipanggil Timnas Italia

Written By Unknown on Rabu, 14 Mei 2014 | 12.14

Pelatih timnas Italia telah mengumumkan 30 nama untuk skuat bayangan Piala Dunia. Namun, Domenico Criscito harus gigit jari lantaran dia gagal dipanggil ke dalam Gli Azzurri.

Bek Zenit St. Petersburg itu mengaku kecewa. Pasalnya, saat laga persahabatan kontra Spanyol pada Maret lalu, dia masih menjadi salah satu andalan Prandelli.

"Aku sama sekali tidak menyangka hal ini. Sungguh pukulan besar karena hingga akhir pun aku masih menjadi bagian dari grup," ungkap Criscito kepada Tuttomercato.

"Aku tidak mendengar langsung dari Prandelli. Aku mengetahui semuanya dari televisi. Harus kuakui, aku kecewa berat," lanjutnya.

Pencoretan ini memunculkan berbagai spekulasi. Prandelli dinilai kesulitan memantau Criscito yang berkarier di Rusia.

Akan tetapi, sang pemain langsung membantahnya. Criscito menganggap itu bukan suatu alasan mengingat dia sudah memperkuat Zenit sejak 2011.

"Aku rasa bermain di Rusia bukanlah faktor utamanya (dicoret dari skuat Italia). Musim ini Zenit berhasil mencapai fase knockout Liga Champions," sambung Criscito.

"Aku sudah melakukan yang terbaik. Namun pelatih harus membuat pilihannya," kata dia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Domenico Criscito Tak Dipanggil Timnas Italia

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/05/domenico-criscito-tak-dipanggil-timnas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Domenico Criscito Tak Dipanggil Timnas Italia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Domenico Criscito Tak Dipanggil Timnas Italia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger