Anggota Polres Bogor Kota Terlibat Komplotan Perampok

Written By Unknown on Kamis, 22 Mei 2014 | 12.14

BOGOR, TRIBUN - Tim Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya masih menahan Brigadir AR, anggota Kepolisian Resor Bogor Kota, tersangka kasus perampokan.

Informasi penahanan Brigadir AR dibenarkan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Barat Komisaris Besar Martinus Sitompul dan Kepala Kepolisian Resor Bogor Kota Ajun Komisaris Besar Bahtiar Ujang Purnama, Kamis (22/5/2014).

"Kami prihatin dan menyesalkan masih adanya keterlibatan anggota kami dalam tindak kejahatan. Bagi anggota Polri yang terbukti melakukan tindak pidana/kejahatan, akan dikenakan sanksi," kata Martinus.

Bahtiar menambahkan, Brigadir AR masih dalam pemeriksaan Polda Metro Jaya. "Siapapun yang diduga melakukan pelanggaran hukum dapat diproses," katanya.

Brigadir AR adalah anggota Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Bogor Kota. Brigadir AR ditangkap oleh tim Subdirektorat Reserse Mobil Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada 6 Mei 2014.

Brigadir AR ditangkap dan ditahan dengan sangkaan terlibat perampokan sejumlah truk kontainer di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Selain Brigadir AR, tim Polda Metro Jaya juga menangkap BA dan IQ, anggota komplotan.

Berdasarkan hasil interogasi terhadap tersangka, terkuak bahwa ada keterlibatan anggota Polri yang lain yang masih diburu. Petugas dimaksud ialah Brigadir Kepala HA. Diduga kuat masih ada anggota lainnya yang terlibat. Selain itu, ada juga sejumlah orang sipil anggota komplotan.

Nah, komplotan ini diketahui merampok beberapa truk kontainer kurun Oktober-Desember 2013 di Tangerang.  (Ambrosius Harto Manumoyoso/kompas.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Anggota Polres Bogor Kota Terlibat Komplotan Perampok

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/05/anggota-polres-bogor-kota-terlibat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anggota Polres Bogor Kota Terlibat Komplotan Perampok

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anggota Polres Bogor Kota Terlibat Komplotan Perampok

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger