Polisi Berpakaian Preman Disiagakan

Written By Unknown on Minggu, 13 April 2014 | 12.14

CIANJUR, TRIBUN - Kabag Ops Polres Cianjur, Kompol Hilman Muslim, mengatakan, untuk pengamanan ujian nasional (UN) Polres Cianjur menyiapkan pengamanan yang disesuaikan dengan kebutuhan sekolah yang ada.

Menurutnya, setiap sekolah yang ada di Kabupaten Cianjur dalam pelaksanaan UN pada 14 April 2014 akan dijaga minimal dua petugas kepolisian.

"Dua petugas ini berpakaian preman dan berpakaian dinas. Petugas berpakaian preman di dalam sekolah dan di luar sekolah yang berpakaian dinas," ujar Hilman ketika ditemui di SMK Negeri 2 Cilaku, Jalan Raya Jebrod, Minggu (13/4).

Hilman menambahkan, di gudang penyimpanan soal UN utama di SMK Negeri 2 Cilaku akan dijaga satu regu anggota Polres Cianjur bersenjata lengkap. Petugas yang berjaga ini menjaga gudang soal UN utama selama 24 jam.

"Sedangkan pengamanan di sekolah yang menjadi tempat penyimpanan dengan memasang kunci. Jumlah kuncinya ada tiga yang dipegang, aparat kepolisian, akademisi, dan pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur," ujar Hilman.

Dikatakan Hilman, pengamanan soal UN baik pendistribusian dan pelaksanaan ujian akan dilakukan optimal dan maksimal meski pelaksanaannya bersamaan dengan kegiatan pemilu seperti pemungutan suara ulang (PSU). "Pengamanan sudah diatur meski jadwalnya padat. Yang terpenting semua bisa terlaksana dan tidak menggangu," ujar Hilman. (cis)


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi Berpakaian Preman Disiagakan

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/04/polisi-berpakaian-preman-disiagakan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi Berpakaian Preman Disiagakan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi Berpakaian Preman Disiagakan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger