Pengamanan Dilakukan Secara Optimal

Written By Unknown on Minggu, 13 April 2014 | 12.14

CIANJUR, TRIBUN - Kabag Ops Polres Cianjur, Kompol Hilman Muslim, mengatakan pengamanan soal UN baik pendistribusian dan pelaksanaan ujian tetap optimal dan maksimal meski pelaksanaannya bersamaan dengan kegiatan pemilu seperti pemungutan suara ulang (PSU).

"Pengamanan sudah diatur meski jadwalnya padat. Yang terpenting semua bisa terlaksana dan tidak menggangu," ujar Hilman ketika ditemui di SMK Negeri 2 Cilaku, Jalan Raya Jebrod, Minggu (13/4).

Pendistribusian soal ujian nasional (UN) untuk Kabupaten Cianjur mulai dilakukan, Minggu (13/4) pagi. Soal UN untuk SMA/SMK di Kabupaten Cianjur dikirimkan ke sekolah di sejumlah wilayah yang dipilih menjadi tempat penyimpanan.

Berdasarkan pantauan Tribun, pendistribusian soal dikawal ketat aparat kepolisian dari Polres Cianjur yang dilengkapi senjata laras panjang. Pengiriman soal dimulai sejak pukul 08.00 dengan pemberangkatan pertama ke wilayah Kecamatan Sindangbarang. Pengiriman soal ke kecamatan di Cianjur selatan itu dikawal satu unit mobil rangger.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun, jumlah peserta UN di Kabupaten Cianjur sekitar 13400 yang terdiri dari 4700 siswa SMA dan 8600 siswa SMK. Khusus wilayah Cianjur selatan, soal UN dikirimkan serentak pada hari ini. Nantinya soal-soal tersebut disimpan di sekolah yang dipilih menjadi tempat penyimpanan. Hal itu dilakukan lantaran kondisi geografis dan medan di Kabupaten Cianjur. (cis)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pengamanan Dilakukan Secara Optimal

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/04/pengamanan-dilakukan-secara-optimal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pengamanan Dilakukan Secara Optimal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pengamanan Dilakukan Secara Optimal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger