Keluarga dan Kerabat Korban Syok

Written By Unknown on Senin, 14 April 2014 | 12.14

BANDUNG,TRIBUN - Risman (64), keluarga dari pasangan suami istri korban pembunuhan,  Didi Harsoadi (59) dan Anita Anggraini (51), mengaku syok mendengar kabar tentang nasib adiknya tersebut.

Risman yang tinggal di Depok tak mengira adik bungsunya dan adik iparnya tewas mengenaskan. Bahkan jenazahnya ditemukan jauh di Pandeglang, Banten.

"Saya dapat kabat kemarin dari adik saya, jelas syok, mau salat pun ga jadi terus soalnya ga karuan, saya baru datang dari Depok tadi pagi," ujar Risman yang juga kakak pertama dari Anita Anggraini di rumah duka, Senin (14/4).

Kerabat dekat, handai taulan, serta keluarga dari Didi dan Anita yang melayat satu persatu berdatangan. Tampak satu tenda serta barisan kursi lipat telah disiapkan untuk para pelayat di depan rumah duka. Sementara waktu, akses jalan di depan rumah Didi dan Anita pun ditutup sementara waktu.

Keluarga dan kerabat korban  masih menunggu kedatangan jenazah di rumah duka di Kawasan Jalan Batu Indah Raya No 46A RT 05/03 Kelurahan Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul, Bandung.

"Sekarang masih di sana (RSUD Serang, Red) saya dengar kabar sih jam setengah 10 dari sana, perkiraan paling empat jam dan baru sampai sini jam dua paling cepat," kata Risman. (dic/cr1)


Anda sedang membaca artikel tentang

Keluarga dan Kerabat Korban Syok

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/04/keluarga-dan-kerabat-korban-syok.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Keluarga dan Kerabat Korban Syok

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Keluarga dan Kerabat Korban Syok

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger