Bupati dan Istri Disalami Warga Sebelum Mencoblos

Written By Unknown on Rabu, 09 April 2014 | 12.14

TRIBUN JABAR/FIRMAN WIJAKSANA

Bupati Bandung, Dadang Naser bersama ibunya, Amih merayakan hari ibu di Gedung Moh Toha, Komplek Pemkab Bandung, Senin (23/12/2013). Dadang diberikan kejutan dengan kedatangan ibunya yang tiba-tiba. 

CIPARAY, TRIBUN - Bupati Bandung, Dadang Naser menggunakan hak pilihnya di TPS 16 RT3/9, Perumahan Baranangsiang, Desa Gunungleutik, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung. Pukul 09.30 Bupati beserta istri berangkat dari kediamannya menuju TPS yang berada di belakang rumah.

Bupati yang memiliki nomor urut 63 dan istrinya yang memiliki nomor urut 64 langsung disalami warga yang mengantre di TPS. Tidak lama menunggu Bupati langsung menggunakan hak pilihnya. Setelah itu surat suara yang telah dicoblos dimasukan ke dalam surat suara.

Dari hasil pemantauan, Bupati menilai pelaksanaan kampanye di Kabupaten Bandung berjalan lancar. Pihaknya sudah mengantisipasi wilayah yang rawan banjir. Secara umum kesiapan pelaksanaan pileg tidak ada kendala.

"Sejak semalam saya sudah monitor. Untuk yang di wilayah banjir juga sudah berjaga-jaga. Saya imbau kepada warga untuk gunakan hak pilihnya. Masih ada waktu hingga pukul 13.00," kata Dadang seusai memilih, Rabu (9/4). (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Bupati dan Istri Disalami Warga Sebelum Mencoblos

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/04/bupati-dan-istri-disalami-warga-sebelum.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bupati dan Istri Disalami Warga Sebelum Mencoblos

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bupati dan Istri Disalami Warga Sebelum Mencoblos

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger