Atletico Mineiro Batal Rekrut Anelka

Written By Unknown on Rabu, 16 April 2014 | 12.14

RIO DE JANIERO, TRIBUN - Kesal dengan tindakan Nicolas Anelka, Atletico Mineiro pun memutuskan tidak jadi merekrutnya. Klub asal Brasil tersebut murka karena Anelka terus menunda pertemuan.

Diakui Direktur Atletico, Eduardo Maluf, pihaknya berharap agar Anelka dapat tiba di Brasil pada Senin (14/4). Namun agen Anelka melapor kliennya tidak akan tiba hingga akhir pekan lantaran masih berada di Kuwait.

"Dia punya kewajiban untuk memberitahu kami. Namun, kami baru tahu sekarang. Saya sudah berbicara dengan Presiden (Alexandre Kalil). Kami setuju bahwa Atletico lebih besar dari seorang pemain. Maka dari itu, kami membatalkan niat kami (untuk merekrut Anelka)," kata Maluf.

"Kami sudah mengatakan bahwa Senin kemarin adalah tenggat waktu untuk perjanjian. Kini kami menerima email dari agen Anelka, Casini, bahwa dia sedang melakukan perjalanan di Kuwait dan hanya akan datang pada 19 April,"  katanya.

Tentu dengan pembatalan ini membuat karier Anelka kian suram. Sebab, dia baru saja diputuskan kontrak oleh West Bromwich Albion terkait gaya selebrasi quenelle. (dns)


Anda sedang membaca artikel tentang

Atletico Mineiro Batal Rekrut Anelka

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/04/atletico-mineiro-batal-rekrut-anelka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Atletico Mineiro Batal Rekrut Anelka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Atletico Mineiro Batal Rekrut Anelka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger