Syaeful Anwar Batal Perkuat Persib U21

Written By Unknown on Rabu, 26 Maret 2014 | 12.14

BANDUNG,TRIBUN - Pemain magang Persib Bandung, Syaeful Anwar batal bergabung di Persib U21 yang diarsiteki  Jaino Matos tersebut.

"Saya batal ke Persib U21 karena saya masih terikat kontrak dengan klub Maung Bandung, divisi utama PSSI. Kalau magang di Persib masih bisa," kata Syaeful di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, Rabu (25/3).

Saat Persib melakoni uji coba melawan Pelita Bandung Raya U21, beberapa waktu lalu, Syaeful diturunkan di laga tersebut. Sebelumnya, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan Syaeful Anwar akan memperkuat Persib U21.

"Jadi saya tidak bisa main di U21. Susah, yang punya Maung Bandung enggak ngizinin. Dari Persib U21 sendiri sudah bolak balik menghubungi saya," ujar Anwar.

Maung Bandung  akan melakoni kompetisi Divisi Utama PSSI dalam waktu dekat ini. "Kalau sudah dekat ke kompetisi, baru saya kembali ke Maung Bandung," ujarnya. (men)


Anda sedang membaca artikel tentang

Syaeful Anwar Batal Perkuat Persib U21

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/03/syaeful-anwar-batal-perkuat-persib-u21.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Syaeful Anwar Batal Perkuat Persib U21

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Syaeful Anwar Batal Perkuat Persib U21

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger