Shahar: Saya Bermain Bagus, Itu Untuk Tim

Written By Unknown on Senin, 10 Maret 2014 | 12.14

BANDUNG,TRIBUN - Penampilan gemilang kiper Persib, Shahar Ginanjar membuat frustasi para pemain Barito Putera. Mereka kembali menderita kekalahan dan tetap berada di poisisi 10 urutan sementara klasemen Liga Super Indonesia dengan 1 poin.

"Kerja keras, konsentrasi penuh dan kerja sama tim antar lini berjalan dengan baik. Tanpa mereka saya enggak bisa apa-apa. Termasuk saat membaca arah bola dengan tepat, itu karena konsentrasi penuh dan percaya diri bola bisa dapat," kata Shahar kepada Tribun di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, Senin (10/3).

Dari enam laga Persib di musim ini, menghadapi Barito adalah laga perdana Shahar. Selama enam laga itu, Djadjang selalu menurunkan I Made Wirawan. Shahar, seperti biasa di enam laga itu jadi pemain cadangan.

"Kita bicara profesional saja, kami dan saya sebagai pemain membela tim dan dikontrak untuk siap bertanding, bukan untuk siap berlatih. Dan saat saya bermain bagus, itu untuk tim dan untuk diri saya sendiri," katanya.

Cukup emosional memang saat para pemain lapis 2 Persib jarang mendapat kepercayaan sang pelatih. Sekalinya mendapat kepercayaan, seperti Shahar misalnya, ia bisa membuktikan dirinya mampu dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

"Di segala kondisi kami harus siap," katanya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Shahar: Saya Bermain Bagus, Itu Untuk Tim

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/03/shahar-saya-bermain-bagus-itu-untuk-tim.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Shahar: Saya Bermain Bagus, Itu Untuk Tim

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Shahar: Saya Bermain Bagus, Itu Untuk Tim

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger