Pelaku Sempat Bersitegang dengan Korban

Written By Unknown on Sabtu, 01 Maret 2014 | 12.14

KATAPANG, TRIBUN - Sebelum melakukan pembunuhan, Maria dan suaminya sempat bersitegang dengan kedua orangtuanya. Warga yang mengetahui keributan di dalam rumah Heri Sondah (71), telah berusaha melerai keributan.

Sulaiman (45), salah seorang saksi mengatakan, sebelum peristiwa sadis terjadi memang telah terjadi keributan. Namun bisa dilerai oleh warga sekitar. Setelah perselisihan selesai warga pun pulang.

"Sekitar jam 02.00 ada ribut-ribut. Warga lalu melerai. Tapi setelah warga pulang ada kecurigaan karena terdengar suara jeritan. Warga lalu mengepung rumah pak Heri. Sekitar pukul 03.00 ditemukan kedua korban sudah meninggal," ujar Sulaiman, Sabtu (1/3).

Kedua korban, lanjut dia, ditemukan telah meninggal di dalam kamar mandi. Saat ditemukan terdapat luka di kepala.

Kapolres Bandung, AKBP Jamaludin mengatakan, setelah melakukan aksinya, Maria berusaha melarikan diri melalui atas genting. Namun pelaku terperosok dan jatuh di belakang rumah.

"Barang bukti yang telah diamankan berupa kendaraan Avanza warna hitam  yang diduga milik pelaku, dua buah tas wanita, senjata api rakitan, sebuah gunting dan tali," kata Jamaludin. (wij)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pelaku Sempat Bersitegang dengan Korban

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/03/pelaku-sempat-bersitegang-dengan-korban.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pelaku Sempat Bersitegang dengan Korban

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pelaku Sempat Bersitegang dengan Korban

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger