Hanya 18 Caleg yang Menolak Alih Fungsi Sangkuriang

Written By Unknown on Jumat, 14 Maret 2014 | 12.14

CIMAHI, TRIBUN - Forum Aksi Save Sangkuriang Cimahi mengaku sangat miris dengan banyaknya calon anggota legislatif (caleg) Kota Cimahi yang kurang peduli dalam menyikapi alih fungsi Stadion Sangkuriang dan perhatian pada olahraga di Kota Cimahi kurang. Terbukti dari 500-an caleg yang bakal duduk sebagai wakil rakyat Kota Cimahi, hanya 18 caleg yang hadir dan menunjukkan perhatiannya terhadap Stadion Sangkuriang dan pembangunan olahraga Cimahi.

"Padahal kami sudah membagikan undangan kepada para caleg pada saat Gerak Jalan Bersama yang diadakan oleh KPU Kota Cimahi pada hari Minggu, 9 Maret 2014 di Pendopo DPRD Kota Cimahi untuk hadir di Stadion Sangkuriang pada Hari ini, Kamis 13 Maret 2014 jam 16.00. Dan ternyata yang hadir hànya 18 orang," kata Dieky Surachman, Koordinator Forum Aksi Save Sangkuriang Cimahi melalui rilisnya kepada Tribun, Jumat (14/3).

Kondisi tersebut diakui Dieky sangat disayangkan oleh seluruh elemen masyarakat yang peduli Stadion Sangkuriang dan pembangunan olahraga Cimahi. Kondisi ini pun lanjutnya menunjukkan hanya 18 caleg yang masing-masing adalah 4 orang dari Partai Nasdem, 2 orang dari PKB, seorang dari Golkar, seorang dari PDIP, 3 orang dari PKPI, 2 orang dari PBB, 2 orang dari Hanura, 2 orang dari PAN, dan seorang dari Demokrat.

"Apabila sekarang saja sudah tidak peduli, bagaimana kelak pada saat jadi anggota DPRD?? Coba lihat inkumben yang hari ini, tidak ada yang hadir. Ini bukti bahwa anggota DPRD Kota Cimahi kurang peduli akan permasalahan yang ada di Kota Cimahi," ungkapnya.

Sementara ke-18 caleg yang hadir turut menyatakan sikap dan menandatanganinya. Adapun sikap yang dinyatakannya itu, pertama tidak akan melakukan praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme. Kedua akan melaporkan pada pihak yang berwajib atau berwenang apabila mengetahui ada indikasi korupsi, kolusi dan nepotisme dalam proses pelaksanaan pemilu, dan setelah menjadi anggota DPRD Kota Cimahi. Ketiga, menolak alih fungsi Stadion Sangkuriang ke bentuk apapun maupun alasan apapun sewaktu menjadi caleg maupun sesudah terpilih menjadi anggota DPRD Kota Cimahi. Keempat, bersedia mengawasi serta melakukan perubahan terhadap segala bentuk peraturan berkenaan dengan alih fungsi Stadion Sangkuriang. Kelima, akan mendukung kemajuan olahraga baik sarana, prasarana dan pembinaan keolahragaan di Kota Cimahi. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hanya 18 Caleg yang Menolak Alih Fungsi Sangkuriang

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/03/hanya-18-caleg-yang-menolak-alih-fungsi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hanya 18 Caleg yang Menolak Alih Fungsi Sangkuriang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hanya 18 Caleg yang Menolak Alih Fungsi Sangkuriang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger