Firman Utina Lupakan Sejenak Sepak Bola

Written By Unknown on Selasa, 11 Maret 2014 | 12.14

BANDUNG,TRIBUN - Pertarungan panjang dan melelahkan melawan tim nasional Arab Saudi dilakoni oleh tiga pemain Persib. Firman Utina, M Ridwan, dan Ahmad Jufriyanto. Setelah itu, mereka menjalani perjalanan udara dari timur tengah, tiba di Indonesia kemudian mereka kembali melanjutkan perjalanan udara ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan bersama Persib untuk menjalani laga tandang melawan Barito Putera.

Di Banjarmasin melawan Barito Putera, mereka kembali diturunkan jadi starting eleven hampir selama 90 menit. Membendung gencarnya serangan-serangan anak-anak Barito. Dengan stamina pandang kendur, anak-anak Bandung ini berhasil meraih poin penuh dengan mengalahkan Barito 2-0.

Setelah melewati perjuangan yang panjang, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman meliburkan para pemainnya selama 10 hari. Setelah itu, mereka kembali ke Bandung dan mempersiapkan diri melawan Arema Cronus 13 April.

"Gunakan libur sebaik mungkin dan lupakan sejenak sepak bola. Kumpul dengan keluarga hingga saat nanti masuk kembali, semua pemain sudah fresh," kata Firman Utina, Selasa (11/3).

Ketiga pemain itu bersama Persib melawan Barito Putera, bekerja keras meraih kemenangan. Sejak babak pertama, Firman membantu serangan. Di babak kedua, Firman bergerak turun membantu pertahanan. Begitu juga dengan Jupe, panggilan Ahmad Jufriyanto. Di benteng pertahanan, ia berjibaku menahan gempuran serangan James Koko Lomel dan Juan Aguna Munez. Melawan timnas Arab Saudi, ia bermain 90 menit. Begitu juga kala Persib melawan Barito Putera.

Sama halnya dengan M Ridwan. Bermain 90 menit setelah melewati pertarungan melelahkan melawan timnas Arab Saudi, ia menampilkan duet terbaiknya dengan Supardi Nasir. Ia bersama Supardi, menjadi kreator terjadinya gol kedua di menit 66 oleh Coulibaly Djibril.

Namun, meski libur panjang dan persiapan melawan Arema bulan depan masih lama, para pemain Persib yang dipanggil ke timnas ini, harus mulai kembali bersiap bergabung dengan timnas.

"Kami akan kembali gabung ke timnas rencana tanggal 19 Maret. Tanggal 20 Maret berangkat ke Spanyol. Schedule awal seperti itu," ujar Firman. (men)


Anda sedang membaca artikel tentang

Firman Utina Lupakan Sejenak Sepak Bola

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/03/firman-utina-lupakan-sejenak-sepak-bola.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Firman Utina Lupakan Sejenak Sepak Bola

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Firman Utina Lupakan Sejenak Sepak Bola

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger