BREAKING NEWS: Kobaran Api Hanguskan Dua Rumahdi Kompleks Panghegar

Written By Unknown on Selasa, 25 Maret 2014 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - Terjadi kebakaran yang menghabiskan dua bangunan rumah di kawasan Kompleks Panghegar Kecamatan Panyileukan, Kelurahan Mekar Mulya, Bandung, pada Selasa (25/3) dini hari tadi pukul 01.00 WIB. Dalam kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa.

Menurut informasi yang di himpun Tribun, api bermula dari sebuah bagasi yang berada di tengah - tengah rumah. Diketahui rumah berlantai dua tersebut milik Darwis. Rumah tersebut menyambung dengan rumah di bagian kanannya. Menurut informasi warga, rumah di bagian kanan merupakan kontrakan dengan jumlah enam kamar.

"Untungnya yang punya rumah sempat keluar, jadi tidak ada korban. Warga gotong royong memadamkan api sebelum pemadam datang," ujar salah seorang warga sekitar.

Kepolisian dari Polsek Panyileukan masih mendalami penyebab terjadinya kebakaran di rumah milik Darwis. "Penyebab awalnya dari gudang bagasi mobil, kami masih menyelidiki lebih lanjut penyebabnya. Menurut saksi kemarin sempat ada suara ledakan dari bagasi, hanya kita perlu mendalami lagi," ujar Kapolsek Panyileukan Kompol RN. Mulyadi saat ditemui di kantor Kecamatan Panyileukan.

Api yang berkobar pada pukul 01.00 WIB berhasil dipadamkan pada pukul 04.00 WIB oleh unit pemadam kebakaran.

"Kami menerima laporan jam 01.00 langsung menuju tempat kejadian, api padam jam 04.00 dibantu oleh enam unit mobil kebakaran," ujarnya.

Saat ini pemilik dibantu warga sekitar masih membersihkan rumah dari puing-puing akibat kebakaran tersebut. Polisi memberi police line di tempat kejadian.

Adapun kerugian akibat kebakaran tersebut masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut. "Penyebab dan kerugian masih dalam penyelidikan, untuk saat ini masih ditangani," ujar Mulyadi. (cr1)


Anda sedang membaca artikel tentang

BREAKING NEWS: Kobaran Api Hanguskan Dua Rumahdi Kompleks Panghegar

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/03/breaking-news-kobaran-api-hanguskan-dua.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BREAKING NEWS: Kobaran Api Hanguskan Dua Rumahdi Kompleks Panghegar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BREAKING NEWS: Kobaran Api Hanguskan Dua Rumahdi Kompleks Panghegar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger