Premier League Bukan Lagi yang Terbaik

Written By Unknown on Rabu, 26 Februari 2014 | 12.14

MANCHESTER, TRIBUN - Anggapan bahwa Premier League adalah liga terbaik di dunia ditolak mentah-mentah oleh eks kapten Manchester United, Roy Keane.

Dalam leg pertama babak 16-besar Liga Champions ini, tiga dari empat wakil Inggris di Eropa justru babak belur. Rentetan hasil buruk ini membuat Inggris terancam tanpa wakil di babak perempat final nanti.

"Saya pikir kita semua telah terdoktrin anggapan bahwa Premier League adalah liga terbaik di dunia. Tetapi itu omong kosong," kata Keane.

"Mungkin Premier League adalah merek dagang yang terbaik, tetapi kita semua melihat dalam beberapa pekan terakhir tim-tim Inggris kesulitan menghadapi tim-tim besar Eropa lainnya, dan Man.United adalah salah satunya," katanya.

Pada leg pertama babak 16-besar, Manchester City, Arsenal, dan Manchester United menelan kekalahan dengan skor yang sama, 2-0. 

Inggris memang terus mengalami penurunan di Liga Champions. Setelah Chelsea berhasil menggondol trofi The Big Ear pada 2012 lalu, tak ada satu pun wakil Inggris yang melajut ke babak perempat final musim lalu. (dns)


Anda sedang membaca artikel tentang

Premier League Bukan Lagi yang Terbaik

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/02/premier-league-bukan-lagi-yang-terbaik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Premier League Bukan Lagi yang Terbaik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Premier League Bukan Lagi yang Terbaik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger