Klopp: Tim saya tak kehilangan karakter

Written By Unknown on Rabu, 26 Februari 2014 | 12.14

DORTMUND, TRIBUN - Kekalahan 0-3 dari Hamburg di Bundesliga nyatanya tak berimbas bagi penampilan Borussia Dortmund di Liga Champions. Bertandang ke markas Zenit St. Petersburg, Dortmund unggul 4-2 (25/2).

Pelatih Dortmund, Jurgen Klopp pun memberikan pujian terhadap aksi anak asuhnya. Menurut Klopp, Die Borussen tengah mendekati bentuk permainan terbaiknya. "Kami mendekati performa terbaik musim ini. Kami menunjukkan pressing yang hebat dan mampu menekan balik tim Zenit," sebut Klopp kepada situs resmi UEFA.

Klopp juga menegaskan bahwa kekalahan di kompetisi domestik sama sekali tidak mempengaruhi mental para pemainnya.  Dortmund kini mengalihkan fokusnya untuk Liga Champions.

"Tim saya tak kehilangan karakter, jadi sangat mudah untuk memotivasi para pemain setelah kekalahan 0-3 dari Hamburg. Itulah sebabnya kami mampu bereaksi dengan tepat usai dibobol lawan," ujar Klopp. (dns)


Anda sedang membaca artikel tentang

Klopp: Tim saya tak kehilangan karakter

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/02/klopp-tim-saya-tak-kehilangan-karakter.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Klopp: Tim saya tak kehilangan karakter

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Klopp: Tim saya tak kehilangan karakter

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger