Bellamy Sesasli Aksi Suporter Cardiff

Written By Unknown on Minggu, 02 Februari 2014 | 12.14

CRAIG Bellamy merasa tidak senang dengan para suporter Cardiff City saat timnya menang 2-1 atas Norwich City, Sabtu (1/2). Menurut Bellamy, para pendukung Cardiff seharusnya mendukung timnya ketimbang mencibir para pemain Cardiff.

Pada laga itu sendiri Cardiff sempat tertinggal satu gol sebelum akhirnya berhasil membalikan kedudukan. Bellamy  menjadi salah satu pencetak gol kemenangan tim yang kini diasuh oleh Ole Gunnar Solskjaer itu. "Aku belum pernah mendengar keributan seperti itu. Itu bukanlah dukungan dari klubku," kata Bellamy.

"Aku melihat mereka berpaling pada babak pertama, dan aku bukanlah bagian dari itu. Aku melihat mereka secara langsung per individu apa yang mereka lakukan. Mungkin itu adalah sepak bola modern, mungkin aku harus terbiasa dengan hal ini," katanya.

Kemenangan ini pun membuat Cardiff beranjak dari dasar klasemen sementara. Bellamy pun semakin termotivasi jelang derby Wales pekan depan kontra Swansea City. "Ini adalah hasil yang bagus untuk beristirahat dalam beberapa hari ke depan dan menyiapkan untuk derby," ujar Bellamy. (dns)


Anda sedang membaca artikel tentang

Bellamy Sesasli Aksi Suporter Cardiff

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/02/bellamy-sesasli-aksi-suporter-cardiff.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bellamy Sesasli Aksi Suporter Cardiff

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bellamy Sesasli Aksi Suporter Cardiff

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger