Skrtel Ingin the Reds Menang di Kandang Stoke

Written By Unknown on Sabtu, 11 Januari 2014 | 12.14

LIVERPOOL, TRIBUN - Liverpool akan menghadapi Stoke City, hari Minggu besok. Pemain belakang The Reds Martin Skrtel ingin timnya bisa meraih tiga angka di pertandingan ini.

Laga ke 21 bagi kedua tim ini akan digelar di kandang Stoke, Britannia Stadium. Skrtel mengakui jika laga di kandang Stoke tak akan mudah. Di musim ini Stoke baru sekali kalah di kandang. Stoke juga berhasil mengalahkan Chelsea dan menahan imbang Everton serta Manchester United.

"Saya tahu seberapa berat laga melawan Stoke di depan fans mereka dan laga ini tak pernah mudah," katanya di laman resmi Liverpool.

Tapi, tambahnya, Liverpool ini menang di pertandingan ini. "Kami ingin memenangi laga ini bagaimana pun caranya dan meneruskan performa kami yang bagus. Dan kami ingin kembali ke puncak klasemen jadi kami benar-benar membutuhkan tiga poin dari laga ini," kata bek asal Slovakia ini.

Skrtel percaya Liverpool mampu mengambil sisi positif dari jadwal berat pada periode Natal hingga Tahun Baru.The Reds bermain di lima laga dalam 16 hari di periode tersebut dan Skrtel tampil di semua laga tersebut kecuali laga terakhir saat mengalahkan Oldham Athletic di Piala FA.

"Itu adalah jadwal yang benar-benar sibuk di Desember dan kami juga mempunyai dua laga di Januari. Kini kami mempunyai waktu seminggu untuk pulih dan terlihat seperti banyak sekali waktu untuk kami," ujar pemain bernomor punggung 37 ini. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Skrtel Ingin the Reds Menang di Kandang Stoke

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/01/skrtel-ingin-reds-menang-di-kandang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Skrtel Ingin the Reds Menang di Kandang Stoke

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Skrtel Ingin the Reds Menang di Kandang Stoke

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger