Gerimis Turun di Cianjur

Written By Unknown on Jumat, 17 Januari 2014 | 12.14

CIANJUR, TRIBUN - Cuaca di Kabupaten Cianjur khususnya di Kecamatan Karangtengah, Kecamatan Cianjur, Kecamatan Cugenang, terpantau mendung, Jumat (17/1) pagi. Awan tebal abu-abu menyelimuti hamparan langit. Sesekali gerimis mengguyur sebagian wilayah di Cianjur.

Berdasarkan pantauan Tribun, sejumlah warga banyak yang beraktifitas pada hari ini. Kendaraan pribadi maupun angkutan umum (angkum) terpantau lalu-lalang di jalan protokol di pusat pemerintahan Kabupaten Cianjur.

Diberitakan sebelumnya, Kabupaten Cianjur diprakirakan bakal mengalami hujan dengan intensitas sedang, Jumat (17/1). Hal itu berdasarkan prakiraan dari Badan Meteorologi Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melalui situs http://meteo.bmkg.go.id/prakiraan/propinsi/13. Prakiraan cuaca ini berlaku mulai hari ini, hingga esok hari, pukul 07.00, Sabtu (18/1).

Bagi warga ada baiknya yang bepergian atau menuju tempat-tempat tertentu di Kabupaten Cianjur mempersiapkan fisik dan kendaraannya dengan baik. Selain itu khususnya pengguna sepeda motor disarankan membawa jas hujan untuk menghadapi hujan yang bisa turun tiba-tiba. (cis)


Anda sedang membaca artikel tentang

Gerimis Turun di Cianjur

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/01/gerimis-turun-di-cianjur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gerimis Turun di Cianjur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gerimis Turun di Cianjur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger