Tiba di KPK, Atut Dikawal Polisi

Written By Unknown on Jumat, 20 Desember 2013 | 12.14

JAKARTA, TRIBUN - Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah memenuhi panggilan pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tersangka kasus dugaan suap sengketa pemilihan kepala daerah di Lebak, Banten, Jumat (20/12/2013).

Atut tiba di Gedung KPK sekitar pukul 10.05, dengan didampingi kerabat dan tim kuasa hukumnya. Dia juga dikawal sejumlah petugas Kepolisian.

Saat memasuki Gedung KPK, Atut tidak berkomentar kepada wartawan. Wajahnya terlihat sendu dan pucat. Atut pun tampak berpegangan tangan erat-erat dengan kuasa hukumnya yang perempuan sejak keluar mobil hingga masuk Gedung KPK.

Atut mengenakan pakaian lengan panjang serupa batik bercorak bunga-bunga berwarna merah muda yang dipadu dengan celana hitam dan kerudung hitam. Politikus Partai Golkar itu tampak mengenakan sepatu berwarna putih hitam dengan lambang N yang diketahui sebagai logo merek New Balance.

Pemeriksaan Atut sebagai tersangka hari ini merupakan yang pertama. KPK menetapkan Atut sebagai tersangka kasus dugaan suap sengketa pilkada Lebak sejak 16 Desember 2013. KPK juga menemukan dua alat bukti yang cukup terkait korupsi dalam pengadaan alat kesehatan di Provinsi Banten. (kompas.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tiba di KPK, Atut Dikawal Polisi

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/12/tiba-di-kpk-atut-dikawal-polisi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tiba di KPK, Atut Dikawal Polisi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tiba di KPK, Atut Dikawal Polisi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger