LG Serahkan Bantuan ke SMKN 1 Cirebon

Written By Unknown on Rabu, 18 Desember 2013 | 12.14

CIREBON, TRIBUN - PT LG Electronics Indonesia menyerahkan bantuan pendidikan ke SMKN 1 Cirebon, Rabu (18/12). Penyerahan bantuan dilakukan di kampus SMKN 1 Cirebon, Jalan Perjuangan, Kota Cirebon, dengan dihadiri Asda Ekonomi Pembangunan Pemkot Cirebon, perwakilan Disdik Kota Cirebon, Kepala SMKN 1 Cirebon, dan Chief Finance Office LG Electronics Indonesia Jeon Byoung Jae.

PT LG Electronics Indonesia telah membantu merenovasi dan melengkapi fasilitas laboratorium komputer SMKN 1 Cirebon. "Ini bagian wujud nyata komitmen LG bagi pengembangan pendidikan di tanah air. Melalui LG Loves School, LG ingin membuka kesempatan lebih luas bagi anak didik untuk mengembangkan pengetahuan dan kemampuannya," ujar Jeon Byoung Jae dalam sambutannya.

Menurut Jeon, renovasi laboratorium komputer ini terwujud tidak hanya dengan memperbaiki bangunan yang sudah ada, tapi juga melalui peningkatan fasilitas seperti satu unit LCD TV 42 inchi, 1 unit CPU, dan 10 unit LG monitor 19EN33S berukuran 19 inchi lengkap dengan keyboard dan mouse.

Sebagai tambahan untuk kenyamanan penggunaan laboratorium komputer, kata Jeon, LG juga menyerahkan 2 unit AC, dan seperangkan meja-kursi.

Bantuan pendidikan dari LG untuk SMKN 1 Cirebon ini merupakan yang ke-21 di Indonesia. Sebelumnya, sudah diserahkan bantuan pendidikan di sekolah-sekolah lain di tanah air. (roh)


Anda sedang membaca artikel tentang

LG Serahkan Bantuan ke SMKN 1 Cirebon

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/12/lg-serahkan-bantuan-ke-smkn-1-cirebon.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

LG Serahkan Bantuan ke SMKN 1 Cirebon

namun jangan lupa untuk meletakkan link

LG Serahkan Bantuan ke SMKN 1 Cirebon

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger