Buffon Berdoa Totti Jadi Gemuk

Written By Unknown on Minggu, 22 Desember 2013 | 12.14

ROMA, TRIBUN - AS Roma dan Juventus akan saling berhadapan pada pekan ke-18 Serie A, Minggu 5 Januari 2014. Banyak yang menilai laga tersebut sebagai partai scudetto, namun tidak demikian dengan Francesco Totti.

 Partai AS Roma-Juventus akan menjadi pembuka pada 2014. Francesco Totti menganggap laga tersebut belum akan menentukan. Musim 2013/14 masih panjang sehingga terlalu dini untuk mengambil kesimpulan pemenang laga tersebut sebagai calon kuat peraih scudetto.

"Ini akan menjadi pertandingan penting dan signifikan baik bagi kami maupun bagi mereka. Namun, meskipun kami memperoleh hasi buruk, itu belum akan menentukan," tutur Totti.

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, membuat sebuah video lelucon yang dipersembahkan untuk Totti. Dalam video tersebut Buffon berharap Totti banyak makan pada parayaan Natal sehingga ia kegemukan dan tidak maksimal saat menghadapi Juventus.

"Saya memiliki jadwal latihan dan diet yang terencana. Saya juga punya permohonan di hari Natal. Saya berharap Buffon mendapatkan tempat kedua pada musim ini," ujar Totti, tertawa.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Buffon Berdoa Totti Jadi Gemuk

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/12/buffon-berdoa-totti-jadi-gemuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Buffon Berdoa Totti Jadi Gemuk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Buffon Berdoa Totti Jadi Gemuk

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger