Tobit Akhirnya Ditemukan Tak Bernyawa

Written By Unknown on Senin, 25 November 2013 | 12.14

CIMAHI, TRIBUN - Mahasiswa ITB, Joan Tobit Sigalingging (23),yang dinyatakan hilang saat akan mendaki Gunung Papandayan melalui Gunung Kendang pada 5 November lalu, akhirnya ditemukan Tim SAR, Senin (25/11) sekitar pukul 05.00 WIB. Tobit yang dikabarkan berangkat mendaki sejak Sabtu (26/10) itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kawasan Gunung Kendang, Kabupaten Bandung.

"Kami baru mendapat informasi Tobit sudah ditemukan tadi sekitar pukul lima dalam kondisi meninggal di kawasan Gunung Kendang. Soal laporan bagaimana penyebabnya dan hal-hal lainnya kami belum mendapatkannya," kata Ketua Divisi Informasi Publik Tim SAR Pencarian Tobit, Arno Magrufi, saat dihubungi Tribun, Senin (25/11) siang.

Kini jenazah Tobit, kata Rufi, dalam perjalanan untuk dibawa ke rumah duka. Seperti diberitakan sebelumnya Tobit merupakan warga Puri Cipageran Indah Blok C Nomor 126 RT 03 RW 23 Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara diketahui berangkat mendaki gunung Papandayan pada Sabtu (26/10), dan diberitahukan hilang kepada keluarganya pada Senin (4/11), serta pencarian oleh tim SAR dimulai pada Selasa (5/11).

"Kami perkirakan akan sampai di rumah duka pada siang ini atau sore," katanya.  (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tobit Akhirnya Ditemukan Tak Bernyawa

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/11/tobit-akhirnya-ditemukan-tak-bernyawa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tobit Akhirnya Ditemukan Tak Bernyawa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tobit Akhirnya Ditemukan Tak Bernyawa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger