Peserta Gowes "Digantung"

Written By Unknown on Minggu, 17 November 2013 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - Selain menikmati berbagai hiburan dan menunggu keberuntungan lewat doorprize, sebagian peserta Gowes As'ik Bareng Tribun Jabar menjalani uji ketahanan jantung dengan cara "digantung" melakukan pull up di Balai Kota Bandung, Minggui (17/11) pagi. Acara berhadiah ini digelar stand minuman berenrgi Exergy produksi Konimex.

Peserta yang lebih dulu mendaftar dengan membeli produk Exergy minimal Rp 3.500 itu melakukan pull up alias "digantung" selama minimal 3 menit. Jika berhasil tergantung selama 3 menit maka peserta berhak mendapat hadiah uang tunai Rp 20.000. Banyak peserta yang berhasil menggantung selama lebih 3 menit, namun ada juga yang gagal.

"Saya bisa berhasil karena sudah sering latihan pull up. Walaupun usai saya sudah hampir 58 tahun, tapi fisik dan jantung saya tetap kuat karena sering gowes dan latihan fisik," ujar Mahmud (58), warga Cibiru, saat ditemui seusai menyelesaikan uji ketahanan fisik itu.

Sementara itu, Zaenal (55), warga Jamika yang hanya mampu menggantung selama 2 menit 35 detik mengaku menyerah karena tangannya dan bagian perut mulai sakit. Zaenal mengaku tidak kuat karena kurang siap.

"Soalnya otot perut saya dekat jantung seperti ketarik. Jadi dari pada saya celaka, akhirnya saya menyerah saja," ujar Zaenal.

Hermawan, panitia acara dari Konimex menyebutkan, acara ini sebagai bentuk promo minuman energi yang dikaitkan dengan kekuatan fisik peserta. "Exergy ini kan minuman energi produk baru. Jadi nyambung dengan uji kekuatan fisik," ujar Hermawan. (nip)


Anda sedang membaca artikel tentang

Peserta Gowes "Digantung"

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/11/peserta-gowes.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Peserta Gowes "Digantung"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Peserta Gowes "Digantung"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger