Mogok Kerja Buruh Panggil Mister Yu

Written By Unknown on Selasa, 12 November 2013 | 12.14

CIANJUR, TRIBUN - Ratusan buruh di pabrik pembuatan wig milik PT  Dalim Fideta Kornesa di Jalan Pramuka, Kecamatan Karangtengah, melakukan aksi unjuk rasa di depan pintu gerbang, Selasa (12/11). Ratusan buruh yang mogok kerja ini kebanyakan pekerja wanita yang menggunakan seragam kemeja biru.

Pantauan Tribun, para buruh ini berteriak memanggil nama seseorang ke arah pabrik tersebut. Mereka memanggil Mr Yu yang disebut-sebut sebagai atasan para buruh itu. Mereka pun menuntut ingin masuk ke dalam pabrik. Adapun para buruh tertahan di depan pintu pabrik yang tertutup rapat dan dijaga aparat kepolisian.

Hingga berita ini ditulis, belum ada informasi jelas tentang tuntutan para buruh ini. Pasalnya berdasarkan informasi yang diperoleh Tribun, pada hari yang sama akan dilakukan demo buruh dari sejumlah pabrik di Kabupaten Cianjur di sejumlah titik.

Para buruh itu akan berunjuk rasa di halaman kantor Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kabupaten Cianjur dan kantor Bupati Cianjur. Buruh yang mengatasnamakan SPSI ini akan menuntut kepada Bupati untuk menaikan UMK yang pada saat ini masih tergolong rendah. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mogok Kerja Buruh Panggil Mister Yu

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/11/mogok-kerja-buruh-panggil-mister-yu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mogok Kerja Buruh Panggil Mister Yu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mogok Kerja Buruh Panggil Mister Yu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger