Lawan PSGC, Persib Bakal Ganti Strategi

Written By Unknown on Kamis, 28 November 2013 | 12.14

CIAMIS,TRIBUN - Setelah menang telak 6 -0 pada pertandingan uji coba melawan Persikab di Stadion Galuh Ciamis Rabu (27/11) sore, kini Persib mempersiapkan diri untuk pertandingan uji coba lanjutan lawan tuan rumah PSGC Ciamis Minggu (1/12).  Pelatih Persib menilai PSGC akan lebih siap dibanding Pesikab dan sedang onfire.

"PSGC saat ini tentu lebih siap. Mereka baru mengikuti kompetisi dan lolos ke Divisi Utama. Kabarnya ada tiga pemain asing yang sudah bergabung. Tentunya PSGC lebih siap dibanding Persikab," ujar coach Persib Djadjang Nurdjaman seusai sesi latihan dalam rangkaian TC di Stadion Galuh Ciamis Kamis (28/11).

Meski puas hasil pertandingan uji coba Persib lawan Persikab Rabu (28/11) tidak hanya karena menang telak  6 -0, terlebih para pemain sudah menunjukkan kekompakan tim dan penerapan taktik serta strategi yang sudah terjalin terutama pemain  lini depan. Namun menurut Djadjang ia merasa perlu mengganti susunan pemain dan strategi pada pertandingan uji coba lawan PSGC Minggu (1/12) nanti.

"Pemain bisa berganti, taktik dan strategi kemungkinan besar bisa berubah. Maklum, PSGC akan lebih siap untuk bertanding melawan Persib," jelasnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Lawan PSGC, Persib Bakal Ganti Strategi

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/11/lawan-psgc-persib-bakal-ganti-strategi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lawan PSGC, Persib Bakal Ganti Strategi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lawan PSGC, Persib Bakal Ganti Strategi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger