Warga Panik, Bus Hantam Truk Depan SPBU

Written By Unknown on Senin, 14 Oktober 2013 | 12.14

CIANJUR, TRIBUN - Kecelakaan antara truk dan bus terjadi di Jalan Raya Cipanas-Cianjur, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Senin (14/10). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian yang sempat menggegerkan warga sekitar lantaran kecelakaan terjadi di depan SPBU Cugenang.

Sopir truk dengan nomor polisi F 8409 WR, Falahudin, mengalami luka parah akibat kecelakaan tersebut. Namun nyawanya terselamatkan meski sempat terjepit di dalam truk selama tiga jam lamanya. Ia pun harus menahan rasa sakit setelah dikeluarkan warga dan Satlantas Polres Cianjur.

Pengguna jalan yang melintas, Komeng (32), mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.30. Kala itu Falahudin yang membawa truk bermuatan truk kayu gelondongan hendak mengisi bahan bakar di SPBU di Kampung Cijedil, Kecamatan Cugenang.

"Tiba-tiba truk itu oleng dan menabrak pagar. Truk yang melaju dari arah Cianjur menuju Cipanas itu kemudian terguling ketika hendak berbelok," kata Komeng melalui ponselnya, Senin (14/10).

Lantas, lanjut Komeng, dari arah Cipanas menuju Cianjur muncul bus Doa Ibu yang melaju kencang. Bus itu menghantam truk yang tengah terguling itu. Akibat tubrukan itu, kaca pada bagian depan bus tersebut pecah, sedangkan sebagian badan truk ringsek.

"Setelah dihantam bus, truk sempat melintang jalan sehingga macet total dua arah tidak dapat dihindari. Sedangkan sopir setelah diselamatkan langsung dibawa ke rumah sakit," kata Komeng.

Kanit Laka Polres Cianjur, Ipda Tenda Sukendar, mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi ketika truk bermuatan gelondonga diduga kelebihan muatan. Akibatnya truk oleng sewaktu akan masuk ke SPBU untuk mengisi bahan bakar.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun sopir mengalami kritis akibat tergencet selama 3 jam di bagian kabin truk. Antrean panjang mulai mencair setelah body truk berhasil dievakuasi ke pinggir jalan," katanya singkat. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Warga Panik, Bus Hantam Truk Depan SPBU

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/10/warga-panik-bus-hantam-truk-depan-spbu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Warga Panik, Bus Hantam Truk Depan SPBU

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Warga Panik, Bus Hantam Truk Depan SPBU

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger