Simpan Rp 60 Juta di BTN, Dapat Vespa Gratis

Written By Unknown on Jumat, 25 Oktober 2013 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) menyerahkan hadiah berupa enam unit Piaggio Vespa kepada para nasabah setianya, Rabu (23/10). Penyerahan hadiah diberikan langsung oleh Sigit Joko Saptono selaku DBM Consumer BTN Bandung dan Yana S. Arga selaku Area Manager PT Saluyu Vespario.

Enam nasabah yang beruntung adalah Bunga Nainggolan (Piaggio Liberty 150cc Putih), Hj. Merry Nurmariyah (Piaggio Zip 100cc Putih), Euis Lindawati (Piaggio Liberty 150cc Biru), Chairida Herwati (Piaggio Liberty 150cc Cokelat), Arin Miranti (Piaggio Zip 100cc Kuning) dan Hj Tini Martini (Piaggio Zip 100cc Putih). Keenamnya merupakan nasabah yang mengikuti program Super Untung Bank BTN periode September-Desember 2013.   

Program Super Untung merupakan program yang dikhususkan bagi para nasabah bank BTN yang menyimpan dana minimal Rp 60 juta di BTN. Dengan menyimpan dana sebesar itu, para nasabah tersebut akan mendapatkan hadiah langsung berupa Piaggio Vespa. "Tapi dengan syarat nasabah membuka tabungan dulu di BTN," ujar Sigit di Kantor BTN, Jalan Jawa, Bandung.

Program ini berlaku di seluruh cabang bank BTN di Indonesia. Melalui program Super Untung, bank BTN sekaligus ingin mengajak masyarakat bergabung dengan bank BTN.   

Pihaknya sengaja memilih hadiah berupa vespa karena saat ini vespa memang telah menjadi produk prestigius yang disukai semua pihak. Selain itu, imej vespa yang mudah digunakan untuk berbagai aktivitas, cocok diterapkan bagi masyarakat urban.

Salah satu pemenang program Super Untung, Hj Tini Martini (60) mengungkapkan kebahagiaannya mendapatkan hadiah langsung dari bank BTN. "Senang lah dapat hadiah. Apalagi saya memiliki mobilitas tinggi jadi hadiahnya dapat digunakan," katanya. (dd)


Anda sedang membaca artikel tentang

Simpan Rp 60 Juta di BTN, Dapat Vespa Gratis

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/10/simpan-rp-60-juta-di-btn-dapat-vespa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Simpan Rp 60 Juta di BTN, Dapat Vespa Gratis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Simpan Rp 60 Juta di BTN, Dapat Vespa Gratis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger