Petugas Polres Bandung Sembelih 14 Sapi Kurban

Written By Unknown on Selasa, 15 Oktober 2013 | 12.14

SOREANG, TRIBUN - Jajaran Polres Bandung melakukan penyembelihan hewan kurban di halaman Mapolres Bandung. Sebanyak sembilan ekor kambing dan 14 ekor sapi disembelih dan akan dibagikan kepada warga sekitar.

Kapolres Bandung, AKBP Jamaludin mengatakan, daging dari hewan kurban itu akan dibagikan kepada sekitar 3.000 warga yang berada di sekitar Mapolres Bandung. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian aparat kepada masyarakat.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kepada aparat terhadap kaum dhuafa. Selain itu juga untuk meningkatkan hubungan antara polisi dengan masyarakat," ujar Jamaludin kepada Tribun, Selasa (15/10).

Dalam membagikan daging tersebut, pihaknya akan bekerja sama dengan pengurus RW dan RT setempat. Tidak akan ada pembagian kupon untuk menjaga ketertiban dalam pembagian.

"Antrean panjang dan kericuhan termasuk jatuhnya korban akibat harus berdesakan saat akan mengambil jatah daging bisa dihindari. Berdasarkan perhitungan kami setiap warga mendapatkan 1,5 kilogram daging dan jeroannya. Karena berat satu ekor sapi mencapai 600 kilogram," ujarnya.

Sejumlah personil Polwan pun ikut dilibatkan dalam penimbangan dan pengemasan daging. Suasana pun nampak lebih spesial dengan keterlibatan personil polisi cantik tersebut. (aa)


Anda sedang membaca artikel tentang

Petugas Polres Bandung Sembelih 14 Sapi Kurban

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/10/petugas-polres-bandung-sembelih-14-sapi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Petugas Polres Bandung Sembelih 14 Sapi Kurban

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Petugas Polres Bandung Sembelih 14 Sapi Kurban

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger