Korea Selatan Itu Bukan Apa-apa

Written By Unknown on Minggu, 13 Oktober 2013 | 12.14

JAKARTA, TRIBUN  - Kapten Timnas Indonesia U-19, Evan Dimas Darmono, berhasil mencetak hattrick untuk membawa Indonesia unggul 3-2 ketika menghadapi Korea Selatan pada kualifikasi Piala Asia U-19 grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (12/10/2013).

Kemenangan bersejarah atas Korea Selatan yang merupakan juara bertahan ini juga mengantar Timnas Indonesia ke putaran Final Piala Asia U-19 tahun depan. Pelatih Indonesia Indra Sjafri usai pertandingan menyambut gembira kemenangan ini.

Indra kembali menegaskan keyakinannya mengalahkan Korea Selatan bukan hal mustahil. "Saya sudah bilang Korea Selatan itu bisa dikalahkan, mereka bukan apa-apa, kita harus beri kepercayaan," kata Indra Sjafri.

Menurutnya, kemenangan Garuda Muda harus menjadi momentum kebangkitan sepak bola nasional. "Momen ini harus dimanfaatkan semua pihak untuk membangun kembali sepak bola untuk seluruh timnas," kata Indra.

Terkait dengan lolosnya Timnas U-19, Indra mengatakan akan menentukan target baru. Tapi dia belum menyebutkan apa yang menjadi target Timnas Indonesia. "Sekarang kita nikmati dulu kemenangan ini, saya senang sekali seperti kita semua yang ada di sini," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Korea Selatan Itu Bukan Apa-apa

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/10/korea-selatan-itu-bukan-apa-apa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Korea Selatan Itu Bukan Apa-apa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Korea Selatan Itu Bukan Apa-apa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger