Tribun Turut Dorong Persib Kudu Juara

Written By Unknown on Rabu, 18 September 2013 | 12.14

Tribun Turut Dorong Persib Kudu Juara

Tribun Jabar/Kander Turnip

Wagub Jabar, Deddy Mizwar bersama pemimpin redaksi Tribun Jabar, Cecep Burdansyah dan pemimpin perusahaan Tribun Jabar, Pitoyo serta tamu undangan berbincang-bincang sebelum Diskusi Publik & Peluncuran Launcher Persib Mania yang diadakan harian pagi Tribun Jabar di Perahu Seafood Restoran, Rabu (18/9/2013). 

BANDUNG, TRIBUN - Keinginan publik Jawa Barat dan bobotoh melihat tim kebanggannya, Persib Bandung, juara mendapat apresiasi dari berbagai kalangan termasuk media massa.

Sebagai salah satu langkah mendorong Persib Juara, Harian Pagi Tribun Jabar menggelar Diskusi Publik Persib Kudu Juara yang disertai peluncuran launcher Persib Mania di Praoe Seafood, Jalan Sumatera, Rabu pagi ini.

Dalam diskusi ini hadir sebagai keynote speaker yaitu Wakil Gubernur Deddy Mizwar, mantan pemain dan pelatih Persib Robby Darwis, Sutiono serta wartawan senior Arif Nugraha.

Pimpinan Tribun Jabar, H Pitoyo mengatakan, Diskusi Publik Persib Juara digelar untuk memberi dorongan kepada tim kebanggaan Jabar ini untuk bisa lebih berbuat banyak di musim depan.

"Hari ini kami menggelar diskusi ini untuk memberi dorongan dan semangat agar Persib bisa jadi juara," kata Pitoyo saat membuka acara. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tribun Turut Dorong Persib Kudu Juara

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/09/tribun-turut-dorong-persib-kudu-juara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tribun Turut Dorong Persib Kudu Juara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tribun Turut Dorong Persib Kudu Juara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger