Ridwan-Oded Resmi Pimpin Bandung

Written By Unknown on Senin, 16 September 2013 | 12.14

Ridwan-Oded Resmi Pimpin Bandung

TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN

KOORDINASI PELANTIKAN - Wali Kota Bandung terpilih Ridwan Kamil bersama wakilnya Oded M Danial naik sepeda saat akan meninggalkan Mapolrestabes Bandung, Jumat (13/9). Kehadiran Ridwan Kamil dan Oded M Danial di Mapolrestabes Bandung dalam rangka melakukan koordinasi dengan jajaran kepolisian jelang acara pelantikan wali kota dan wakil wali kota Bandung periode 2013-2018 yang akan dilaksanakan pada 16 September 2013. 

BANDUNG, TRIBUN - Ridwan Kamil dan Oded M Danial resmi pimpin Kota Bandung setelah dilantik menjadi Wali Kota -Wakil Wali Kota Bandung periode 2013-2018 oleh Gubernur Jabar Ahmad Heryawan di Gedung DPRD Kota Bandung, Senin (16/9).

Pelantikan diawali sumpah jabatan dilanjutkan penyematan tanda jabatan. Ahmad Heryawan berharap Ridwan dan Oded menjadi pemimpin Kota Bandung yang amanah yang bisa menjaga keamanan dan kenyamanan warganya.

"Wali Kota dan Wakilnya milik warga Kota Bandung bukan milik partai. Walau saat pemilihan ada partai pendukung tapi setelah terpilih jadi milik semua rakyat ," ujar Ahmad. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ridwan-Oded Resmi Pimpin Bandung

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/09/ridwan-oded-resmi-pimpin-bandung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ridwan-Oded Resmi Pimpin Bandung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ridwan-Oded Resmi Pimpin Bandung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger