Hujan Ringan Masih Bakal Guyur Bandung

Written By Unknown on Sabtu, 21 September 2013 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - Hujan ringan diprakirakan masih bakal mengguyur Kota Bandung dan sejumlah wilayah di Jawa Barat, Sabtu (21/9). Wilayah lain diprakirakan bakal mengalami cuaca berawan, cerah berawan, dan hujan sedang.

Prakiraan cuaca tersebut berlangsung mulai hari ini, pukul 07.00 hingga Minggu (22/9), pukul 07.00. Prakiraan ini sesuai dengan yang diinformasikan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melalui situs http://meteo.bmkg.go.id/prakiraan/propinsi/13.

Wilayah-wilayah yang mengalami hujan ringan selain Kota Bandung, antara lain di Cibinong, Pelabuhan Ratu, Cianjur, Garut, Soreang, Sumedang, Ngamprah, Cisaat, Depok dan Cimahi. Hujan dengan intensitas sedang hanya terjadi di Bogor.

Cuaca berawan terjadi di wilayah Singaparna, Ciamis, Kuningan, Sumber, Majalengka, Indramayu, Subang, Purwakarta, Karawang,
Cikarang, Cirebon, dan Bekasi. Adapun cuaca berawan hanya terjadi di wilayah Tasikmalaya, dan Banjar.

Dalam cuaca hujan ringan, suhu udara Kora Bandung berkisar 22 - 31 derajat celsius. Kelembapan udara yang terjadi di Bandung, berkisar 55 - 95 persen dengan diikuti kecepatan angin rata-rata berkisar 20 km/jam dari arah Tenggara. 

Untuk keperluan 'perencanaan' dalam kegiatan operasional, agar kembali menghubungi BMKG (Unit kerja: Pusat Meteorologi Publik - Informasi Meteorologi Publik sebagai antisipasi perubahan/updating dari prakiraan mingguan) ke nomor telepon: 021- 4246321. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hujan Ringan Masih Bakal Guyur Bandung

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/09/hujan-ringan-masih-bakal-guyur-bandung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hujan Ringan Masih Bakal Guyur Bandung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hujan Ringan Masih Bakal Guyur Bandung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger