Hampir Semua Politisi Dekati Persib

Written By Unknown on Rabu, 18 September 2013 | 12.14

Hampir Semua Politisi Dekati Persib

Tribun Jabar/Kander Turnip

Wagub Jabar, Deddy Mizwar bersama dan pemimpin redaksi Tribun Jabar, Cecep Burdansyah serta tamu undangan berbincang-bincang sebelum Diskusi Publik & Peluncuran Launcher Persib Mania yang diadakan harian pagi Tribun Jabar di Perahu Seafood Restoran, Rabu (18/9/2013). 

BANDUNG, TRIBUN – Persib Bandung memang memiliki daya magnet yang luar biasa. Karena kekuatan daya tarik itu, hampir semua politisi mendekati Persib dan para bobotoh saat pemilihan kepala daerah di manapun dan pemilihan legislatif yang saat ini sedang bergulir.

 Hal itu dikatakan Pemimpin Perusahaan Tribun Jabar, Drs H Pitoyo M.Ikom dalam sambutannya saat membuka diskusi publik bertajuk "Persib Kudu Juara" dan launching launcher Persib Mania, di Praoe Sea Food Jalan Sumatera, Kota Bandung, Rabu (18/9) pagi hingga siang ini.

 "Mengapa kami menjadikan tema Persib Kudu Juara dan launcher juga Persib Mania karena memang Persib ini tim yang memiliki daya tarik yang kuat. Dan kita harapkan pada musim mendatang, Persib betul-betul kudu juara," ujar Pitoyo.

 Dalam sambutannya, Pemimpin Redaksi Tribun Jabar, Cecep Burdansyah mengarakan, berita-berita Persib di website www.tribunjabar.co.id merupakan hit paling tinggi setiap saat. (nip)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hampir Semua Politisi Dekati Persib

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/09/hampir-semua-politisi-dekati-persib.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hampir Semua Politisi Dekati Persib

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hampir Semua Politisi Dekati Persib

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger