BTN Beri Pensiunan Kredit Ringan

Written By Unknown on Jumat, 06 September 2013 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - Para pensiunan yang membayar dana pensiun melalui PT Taspen akan mendapat kemudahan. Mereka kini bisa membayar pensiunan melalui rekening Tabungan Batara Pensiunan di Bank BTN sebagai mitra PT Taspen. Tabungan ini memberi banyak manfaat bagi para pensiunan.

Branch Manager BTN Cabang Bandung, Nurmiah didampingi Manager Consumer Funding, Juneidi D Kamil, mengatakan, keunggulan Batara Pensiunan di antaranya, penarikan dan penyetoran rekening ini dapat dilakukan di seluruh loket Bank BTN. Setoran awal, lanjutan dan biaya administrasi sangat ringan. Pemilik rekening ini juga diberikan kartu debit BTN yang berfungsi sebagai ATM.

"Rekening Batara Pensiunan ini dapat menjadi sarana pembayaran angsuran kredit, pembayaran tagihan (listrik, telepon, dan lain-lain). Rekening Batara Pensiunan ini juga merupakan salah satu syarat pengajukan kredit ringan BTN Pensiunan yang dikenal dengan nama Kring BTN Pensiunan," ujar Juneidi.

Juneidi mengatakan, fasilitas kredit ini bersifat konsumtif yang ditujukan khusus bagi para pensiunan maupun janda atau dudanya yang manfaat pensiunnya dibayarkan melalui rekening di Bank BTN. Maksimal kredit sampai dengan Rp 300 juta dengan jangka waktu 10 tahun.

"Bagi pembuka rekening ini maksimal 31 Desember 2013, Bank BTN memberikan kesempatan gratis umrah, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Bank BTN juga memberikan gratis untuk setoran awal tabungan serta souvenir menarik bagi calon pensiunan. Juga Bank BTN memberikan voucher pemeriksaan kesehatan gratis di Laboratorium Prodia," kata Juneidi.

Menurut Juneidi, untuk mendekatkan diri kepada calon pensiunan, BTN Cabang Bandung menggelar open table di kantor PT Taspen Jl PHH Mustofa No 78 Bandung. Para calon pensiunan dapat membuka rekening Batara Pensiunan dan mendapat penjelasan langsung dari petugas BTN Cabang Bandung.

Informasi lebih lanjut berkaitan dengan  fasilitas ini dapat menghubungi customer service seluruh outlet Bank BTN. Informasi juga dapat diperoleh melalui Customer Service Bank BTN (022) 4232112 ext 100,101 dan 102. (nip)


Anda sedang membaca artikel tentang

BTN Beri Pensiunan Kredit Ringan

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/09/btn-beri-pensiunan-kredit-ringan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BTN Beri Pensiunan Kredit Ringan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BTN Beri Pensiunan Kredit Ringan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger