Bandung dan Cimahi hari Ini Berawan

Written By Unknown on Minggu, 29 September 2013 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN -- Kota Bandung, Cimahi, dan Soreang diprakirakan masih tetap berawan diikuti kecepatan angin 20 kilometer per jam dari arah Tenggara, Minggu (29/9). Wilayah lain yang juga diprakirakan mengalami cuaca berawan adalah Pelabuhan Ratu, Garut, Singaparna, Ciamis, Kuningan, dan Tasikmalaya.

Di tengah cuaca berawan, suhu udara yang terjadi di Kota Bandung berkisar 22 - 31 derajat celsius dan kelembapan udaranya berkisar 58 - 95 persen. Prakiraan cuaca tersebut berlangsung mulai hari ini, pukul 07.00 hingga Senin (30/9), pukul 07.00.

Prakiraan ini sesuai dengan yang diinformasikan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melalui situs http://meteo.bmkg.go.id/prakiraan/propinsi/13.  

Wilayah di Jawa Barat yang diprakirakan mengalami hujan ringan, yaitu  Sumedang, Cianjur, Purwakarta, Ngamprah, dan Cisaat. Adapun hujan sedang terjadi di wilayah Cibinong, Bogor, dan Depok

Sedangkan wilayah lainnya diprakirakan mengalami cuaca cerah berawan, antara lain Sumber, Majalengka, Indramayu, Subang, Karawang, Cikarang, Cirebon, Bekasi, dan Banjar.

Untuk keperluan 'perencanaan' dalam kegiatan operasional, agar kembali menghubungi BMKG (Unit kerja: Pusat Meteorologi Publik - Informasi Meteorologi Publik sebagai antisipasi perubahan/updating dari prakiraan mingguan) ke nomor telepon: 021- 4246321. (dic)


Anda sedang membaca artikel tentang

Bandung dan Cimahi hari Ini Berawan

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/09/bandung-dan-cimahi-hari-ini-berawan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bandung dan Cimahi hari Ini Berawan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bandung dan Cimahi hari Ini Berawan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger