Warga Padati Objek Wisata Di Puncak

Written By Unknown on Sabtu, 10 Agustus 2013 | 12.14

BOGOR, TRIBUN - Pada saat libur lebaran ini, sebagian warga Jakarta dan sekitarnya banyak yang memilih mengunjungi kawasan wisata di Puncak dan Cipanas, Kabupaten Bogor. Sejak sehari sebelum lebaran, kendaraan berpelat Jakarta banyak melintas di kawasan tersebut.

Pantauan Tribun, sejumlah warga memadati objek wisata seperti Kebun Raya Cibodas dan Taman Bunga Nusantara. Akibatnya arus lalu lintas di kawasan tersebut mengalami kemacetan.

Selain objek wisata, vila dan restoran juga dipadati wisatawan domestik. Kendaraan yang akan memasuki restoran di kawasan Cipanas pun menyebabkan arus lalu lintas tersendat.

"Saya ke sini (Cipanas, Red) memang untuk liburan. Sudah biasa soalnya dekat sama Jakarta. Cuma macetnya parah. Biasanya kan cuma dua jam. Kalau lagi musim liburan seperti sekarang bisa sampai lima jam," ujar Farhan Fauzan (27), salah seorang wisatawan saat ditemui di salah satu restoran, Sabtu (10/8).

Ia bersama istri dan tiga orang anaknya sudah berlibur di Cipanas selama tiga hari. Cuaca yang sejuk dan jauh dari keramaian ibukota membuat kawasan Puncak menjadi tempat favorit bagi keluarganya.

"Di sini kan sejuk cuacanya. Masih segar enggak kayak di Jakarta. Anak-anak juga lagi libur jadi saya ajak ke sini. Tempat wisatanya juga banyak," katanya. (aa)


Anda sedang membaca artikel tentang

Warga Padati Objek Wisata Di Puncak

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/08/warga-padati-objek-wisata-di-puncak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Warga Padati Objek Wisata Di Puncak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Warga Padati Objek Wisata Di Puncak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger