Visi Misi Digelar, Calon Bisa Pasang Atribut Kampanye

Written By Unknown on Kamis, 22 Agustus 2013 | 12.14

GARUT, TRIBUN - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Garut penyampaian visi, misi, dan program kerja, pasangan calon bupati dan wakil bupati Garut 2014-2019 digelar di Aula DPRD Kabupaten Garut, Kamis (22/8).

Setelah menunggu para calon bupati dan wakilnya sejak 09.00, rapat pun dimulai pukul 10.30. Acara ini dimulai dengan pembacaan biodata para calon bupati dan wakilnya oleh pemimpin rapat tersebut, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Garut, Lucky Lukmansyah.

Staf Divisi Teknis dan Humas KPUD Kabupaten Garut, Abdal, mengatakan rapat ini merupakan pembuka masa kampanye 10 calon bupati-wakil bupati ini. Selama 22 Agustus - 4 September 2013.

"Artinya, mulai hari ini, atribut-atribut kampanye bisa mulai dipasang. Dan para pasangan calon mulai berkampanye, sesuai jadwalnya," kata Abdal di Gedung DPRD Kabupaten Garut, Kamis (22/8).

Pembagian masa dan tempat kampanye, ucapnya, didasarkan pada daerah pemilihan atau dapil. Selanjutnya, setiap pasangan tinggal meminta izin kepada Polres Garut untuk pengamanannya.

Hari pertama kampanye para calon bupati dan wakil bupati Garut peserta Pemilukada Garut 2013 diawali dengan penyampaian visi dan misi masing-masing calon di Gedung DPRD Kabupaten Garut.

Sekretaris DPRD Kabupaten Garut, Farida Susilawati, mengatakan penyampaian visi dan misi ini disampaikan dalam Rapat Paripurna Terbuka di Aula Gedung DPRD Kabupaten Garut. Ke-10 peserta Pemilukada ini akan menyampaikan visi dan misinya di hadapan para anggota DPRD dan tamu undangan.

"Mereka akan memaparkannya di depan para pejabat Pemerintahan Kabupaten Garut, Panitia Pemilih Kecamatan dari 42 kecamatan di Garut, dan tamu undangan lainnya," kata Farida.

Tuturnya, setiap calon bupati atau wakilnya mendapat undangan sebanyak lima undangan untuk keluarganya dan 20 undangan untuk pendukungnya. Selain itu, diundang juga Muspida Garut dan para tokoh masyarakat Garut.  (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Visi Misi Digelar, Calon Bisa Pasang Atribut Kampanye

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/08/visi-misi-digelar-calon-bisa-pasang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Visi Misi Digelar, Calon Bisa Pasang Atribut Kampanye

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Visi Misi Digelar, Calon Bisa Pasang Atribut Kampanye

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger