Keluarga Sisca Hadir Saat Rekonstruksi

Written By Unknown on Kamis, 22 Agustus 2013 | 12.14

Keluarga Sisca Hadir Saat Rekonstruksi

TRIBUN JABAR/DICKY FADIAR DJUHUD

Ade Ismayadi (24) membonceng Wawan (39) saat rekonstruksi memeragakan adegan awal mereka bertemu di lokasi depan Mesjid Baiturrahman, Jalan Sukagalih, Bandung, Kamis (22/8/2013).

BANDUNG, TRIBUN - Keluarga Franceisca Yofie (34) atau Sisca turut menyaksikan rekonstruksi pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korban tewas. Mereka terlihat diantara kerumunan warga yang penasaran ingin melihat reka ulang adegan.

Beberapa orang wanita, keluarga dari Sisca mengenakan penutup kepala atau kerudung. Berdiri tak jauh dari sejumlah anggota yang mengawalnya. Beberapa diantaranya terlihat, menangis, terisak, ada pula yang sesenggukan menahan tangis.

Rekonstruksi adegan ke 10 di depan kosan Sisca, awal mula pelaku Wawan alias Awing (39) tergoda untuk mengambil tas saat Sisca membuka pintu pagar kosan. Ade yang mengemudikan motor dan membonceng Wawan sempat melintas di depan keluarga Sisca. Beberapa orang keluarga yang diketahui sebagai kakak dari Branch Manager PT Verena Multi Finance Tbk itu, berusaha mendekati kedua pelaku tapi dihalangi petugas.  (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Keluarga Sisca Hadir Saat Rekonstruksi

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/08/keluarga-sisca-hadir-saat-rekonstruksi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Keluarga Sisca Hadir Saat Rekonstruksi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Keluarga Sisca Hadir Saat Rekonstruksi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger